beranda

Rabu, 06 Februari 2013

Cerita Hantu Nyata


Sabtu, 04 Agustus 2012


Hantu Datang Karena Darah(cerita nyata).


Lawu FM,siaran radio ini sedang menyiarkan

Lorong Gaib,
Ibu saya di bawa ke rumah sakit dengan ambulance pada hari sabtu malam
karena demam berdarah,saya dan ayah mengantar ibu karena itu abang dan
ayuk(kakak perempuan) sedang tidak pulang ke Palembang.karena yang
tinggal di rumah hanya saya dan ayah,jadi hari pertama,saya dan ayah
menunggu ibu di rawat di rumah sakit tersebut,tepatnya di kelas 2
ruang spesialis penyakit dalam rumah sakit.
Ketika awal datang di ruang itu,saya melihat ada bercak darah di
lantai,yang sedang di bersihkan oleh petugasnya dengan menggunakan
kain pel.
sebenarnya saya sedikit curiga tentang apa yang terjadi sampai ada
darah di lantai,tapi karena tidak ingin berpikiran terlalu jauh,saya
buang pikiran bodoh yang menaungi otak saya.
Ruangan itu terdiri dari tiga tempat tidur dengan kipas di setiap
tempat tidurnya.
Di ruangan tersebut semua tempat tidur kosong dan ibu di tempatkan di
ranjang yang dekat pintu.
pada malamnya hanya ayah yang menunggui ibu karena aku belajar
kelompok di rumah teman.
Suasana hening rumah sakit selalu saja mencekam,tiba tiba ibu
terbangun karena di kagetkan dengan adanya seorang sosok laki laki
setengah baya yang menarik narik infusnya.Anehnya.
kejadian itu tidak sedikitpun membuat ayah terbangun dari tidur
lelapnya.Ibu tetap teriak sampai akhirnya terjatuh dari tempat tidur
karena di tarik sosok lelaki misterius itu.Karena suara begitu
berisik, ayah terbangun dan beberapa perawat bergegas datang ke
ruangan ibu.
Mereka melihat ibuku sudah terbaring di lantai dengan tiang infus yang
sudah terjatuh terpisah dengan botol infusnya dan ibu hanya
memperlihatkan wajah yang shock.
Singkat cerita,di pagi harinya kejadian itu sempat heboh,orang orang
dari ruangan lain berdatangan menjenguk ibu,ternyata dari cerita
seseorang di ruangan lain,ada orang yang sakit demam
berdarah,meninggal karena memuntahkan darah yang banyak dari
mulutnya,tempat tidur orang tersebut kebetulan bersebelahan dengan
ibu,mungkin darah tadi itu yang saya lihat sedang di bersihkan oleh
petugas,katanya orang darah dari orang meninggal harus di bersihkan
sampai bersih tanpa noda karena setan yang menyerupai orang tersebut
muncul karena darah itu.

isah Nyata, Seorang Pramugari Malaysia Ditiduri Hantu

Kisah Nyata, Seorang Pramugari Malaysia Ditiduri Hantu - Ini adalah kisah nyata yang di alamai seorang Pramugari asal Malaysia, yang bermula dari perceraiannya pada 6 tahun silam. Perceraian tersebut ternyata membuatnya mengalami peristiwa-peristiwa aneh dan menakutkan. Berikut ini kisahnya

Cuaca pada malam itu terasa dingin terasa hingga menusuk tulang. Semua penghuni rumah lantai dua di kota Nilai, Negeri Sembilan itu sudah tidur sewaktu Keena pulang dari tempat kerjanya. Jarum jam di dinding rumahnya sudah menunjukkan pukul 11 malam. Setelah meletakkan tas dan melepas sepatu Pramugari cantik ini langsung ke kamar mandi untuk membersihkan badannya setelah 13 jam berada di dalam pesawat terbang dari London ke Bandara Antarabangsa Kuala Lumpur (KLIA) di Sepang.

Saat menikmati hangatnya air dengan berendam di kamar mandi sambil melepaskan kepenatan yang ada, tiba-tiba pandangan mata Keena terarah kepada sebuah obyek yang melekat pada cermin yang berada di kamar mandinya. Karena terlalu letih Keena hanya berfikir mungkin itu hanya halusinasi saja karena kelelahan yang di alaminya, atau mungkin itu hanya kelelawar yang masuk kedalam kamar mandinya karena tidak lama kemudian obyek tersenut lenyap tak tahu entah kemana.

“Bila diamati betul-betul ia seolah-olah tapak tangan lembaga hitam yang diletakkan pada cermin itu,” tutur Keena, yang usianya sudah menginjak 37 tahun ini.
.
Putus tunanganSejak setahun lalu, ibu single parent ini sudah terbiasa dengan kejadian-kejadian aneh di rumahnya. Rumah tersebut didiami oleh Keena bersama ibu, adik dan seorang anak lelakinya.
Dikatakan oleh Keena, bahkan adik perempuannya pernah melihat sosok makhluk menyerupai kera besar berdiri di atas atap rumahnya. Keena menjelaskan, bahwa sejak bercerai dengan suaminya enam tahun lalu, pada rumah yang didiaminya sering terjadi hal-hal aneh yang membuatnya merasa tidak tentram tinggal dirumah.

Ada saja hal-hal ganjil dan misterius yang dialami oleh Keena, seperti bunyi gaduh hingga terlihat penampakan makhluk hitam berbulu lebat tidur bersamanya

“Lampu terpadam tiba-tiba, bunyi orang sedang berjalan bunyi sesuatu seperti mencakar dinding sudah menjadi hal yang biasa buat saya. Kadang-kadang ada bunyi guli melantun di atas siling.
“Pernah pada saat tidur saya di datangi sesosok makhluk berbulu hitam pekat menindih saya, kemudian tubuh saya merasa digerayangi oleh makhluk tersebut dan saya merasa tidak berdaya dan tidak tahu lagi apa yang kemudian terjadi, setelah sadar saya merasa ada sesuatu yang aneh pada tubuh dan kemaluan saya, sperti orang yang baru saja melakukan persetubuhan. Badan terasa lemah dan perih pada kemaluan.

Pada suatu malam ketika kejadian ini akan berulang kembali dimana makhluk menakutkan tersebut tiba-tiba sudah berada di sebelah saya pada saat saya sedang tidur, saat itu saya menyadarinya sebelum kejadian seperti malam-malam sebelumnya. Saya membaca ayat kursi dan mengumandangkan adzan, makhluk tersebut terlihat kesakitan dan pergi. Namun ketika saya lengah, makhluk tersebut datang kembali dan menindih saya, kejadianyapun seperti hari-hari sebelumnya saya tidak sadar dan setelah sadar badan saya terasa lemas dan kemaluan saya terasa perih seperti orang habis disetubuhi dengan penis yang sangat besar.

Setiap Keena membaca Ayat Kursi dan mengumandangkan adzan terdengar almari yang ada dikamarnya terdengar suara gaduh dan terdengar suara seperti orang kesakitan.
“Bukan itu saja, sejak mengalami gangguan tersebut, emosi saya tidak stabil. Saya menjadi emosional dan mudah marah,” jelas Keena dalam nada sedih pada seorang Waartawan yang mewawancarainya.
Tidak hanaya itu saja selain diganggu oleh bunyi-bunyi aneh dan jelmaan makhluk yang menyeramkan, kehidupan keena juga terasa sial. Setelah bercerai dengan suaminya yang juga seorang pramugara pada tahun 2006, Keena mengalami banyak kegagalan setiap berusaha untuk menjalin rumah tangga lagi.

“Setelah bercerai saya sudah bertunangan sebanyak tiga kali. Setiap menjelang pernikahan, hubungan kami terputus tanpa sebab. Saya baru saja putus dengan tunangan saya, dan dia seorang mualaf.
“Dia tiba-tiba menggagalkan pernikahan dengan saya walaupun hanya tinggal seminggu lagi. Saya bingung, mengapa semua ini terjadi?” kata Keena.

Menyedari keanehakeanehan itu, kemudian Keena mendatangi seorang ustadz untuk mengadukan permasalahan yang dihadapinya, Sang Ustadz-pun bersedia untuk datang kerumahnya untuk membantu mengatasi persoalan yang di hadapinya dengan meruqyah rumahnya.


Keanehan-pun terjadi pada saat Sang Ustadz menuju ke rumah Keena untuk melakukan ruqyah, ditengah perjalanan mobil yang mereka kendarai dihadang oleh seekor ular besar berwarna hitam. Ular tersebut seolah-olah akan menghalangi perjalanan perjalanan Sang Ustadz untuk menuju ke rumahnya.

Seperti dalam adegan dalam sebuah film ular berwarna hitam tersebut berdiri di tengah jalan hingga setinggi mobil yang kami kendarai, namun sesaat kemudian ular tersebut pergi, tak tahu entah kemana

“Anak saya mengatakan bahwa dia seperti sedang menonton acara National Geographic secara langsung. Itulah pertama kali saya melihat ular yang begitu besar,” tutur Keena.


Menurut seorang ahli Ruqyah, Shamsuri Shafei, Keena sebenarnya mengalami gangguan akibat disihir dan diganggu hantu raya.

“Makhluk berbulu yang sering dilihat Keena itu kalau di kampung disebut sebagai Hantu Raya atau mungkin kalau di Indonesia di sebut sebagai Gendruwo. Makhluk ini telah di gunakan oleh para tukang sihir dan orang-orang jahat untuk menghancurkan kehidupan orang lain.

“Dalam diri Keena sendiri terdapat makhluk halus yang bersarang didalam tubuhnya, oleh sebab itu emosi Keena sering terganggu dan tidak stabil, juga terdapat kesan lebam pada tubuhnya,” tutur Shamsuri.
Shamsuri juga menambahkan, yang lebih menakutkan makhluk halus menakutkan dan berbulu lebat setinggi manusia biasa ini jiga sering menyetubuhi manusia.

“Ada seorang korban gangguan hantu raya yang mengaku dia disetubuhi oleh makhluk ini. Biarpun dalam keadaan tidak sadar, tetapi ciri-ciri seperti seseorang yang selesai bersetubuh selalu terdapat pada korban,” tambah Shamsuri.

Baru-baru ini, Shamsuri melakukan proses pengusiran makhluk tersebut dan memagari rumah Keena dengan bacaan ayat-ayat ruqyah.

Setiap sisi rumah Keena dibacakan ayat-ayat suci Al-quran berserta bacaan doa untuk menghalau makhluk ghaib tersebut. Shamsuri menuju sebuah bilik di bagian belakang yang diduganya sebagai tempat hantu raya tersebut kemudia Shamsuri mengumandangkan adzan di tempat yang memang terkesan angker tersebut.
Sebuah peristiwa ganjil terjadi ketika Shamsuri dan tiga orang pembantunya mengumandangkan adzan secara serentak, seorang wartawan yang meliput moment ini terkejut dengan suara yang muncul dari sebuah almari yang terdapat di ruangan ini.

Bunyi jari telunjuk yang mengetuk pintu almari itu bersahutan sebanyak empat kali sebelum kemudian berhenti. Shamsuri menjelaskan, apapila dibacakan ayat-ayat Al-Quran dan Adzan makhluk tersebut akan merasakan tubuhnya terbakar dan kepanasan, makanya terdengar suara sperti mencakar dinding dan suara rintihan seperti orang kesakitan bahkan kadang juga terdengar suara seperti harimau menggeram.

"Tanda-tanda seperti ini akan terdengar setiap saat ketika dilakukan ruqyah, artinya setelah dilakukan prosesi seperti ini semoga makhlik gaib ini tidak akan mengganggu kehidupan Keena lagi" kata Shamsuri.

Tanpa kita sadari memang benar adanya, bahwa sesungguhnya di alam lain disekitar kita terdapat makhluk-makhluk gaib yang kadang mengganggu manusia dengan cara memasuki alam manusia. Tujuannya adalah untuk semakin menyesatkan manusia dengan cara dan tekhnologi mereka. Yang harus kita sadari adalah bahwa apapun sikap setan terhadap manusia baik yang dirasakan sebagai sebuah kebaikan atau kejahatan oleh manusia, tujuan setan adalah untuk menyesatkan manusia.

Cerita ini saya peroleh dari seorang wartawan asal Malaysia yang saya edit ulang bahasanya yang sebelumnya menggunakan bahasa Melayu menjadi bahasa Indonesia agar lebih enak dibaca oleh pembaca di Indonesia. Mengenai kebenaran ceritanya hanya Tuhan yang tahu, kita hanya dapat mengambil hikmah dari apapun yang terjadi dimuka bumi ini

Misteri Hantu Rumah Sakit di Balikpapan

Sebuah Rumah Sakit di Balikpapan menyimpan segudang cerita hantu menyeramkan yang membuat bulu kuduk berdiri. Tak hanya para pembesuk dan masyarakat yang berkunjung, petugas RS sekalipun tak lepas dari teror makhluk halus rumah sakit tersebut. Nama Rumah Sakit ini dirahasiakan karena tidak ingin tersandung kasus PRITA. Tidak ada maksud sedikitpun untuk menjelek-jelekkan nama instansi tertentu. Kisah misteri ini di-share ulang bagi pembaca yang menaruh perhatian pada topik hantu dan misteri terutama cerita hantu di Rumah Sakit.

Misteri Hantu Rumah Sakit di Balikpapan

Jika anda punya cukup nyali, cobalah sesekali melintas di lorong-lorong gelap Rumah Sakit berhantu ini. Dari sejumlah pengakuan pengunjung maupun petugas rumah sakit, bulu kuduk mereka pasti merinding jika menyusuri lorong tersebut di malam hari.

Seorang sekuriti, Memes misalkan, dia mengaku mengalami langsung kejadian seram saat melintas di lorong dekat tangga lama yang menuju ke arah kamar mayat rumah sakit.
“Waktu itu aku sift malam lewat lorong-lorong rumah sakit buat ngecek pintu dan pagar apakah sudah terkunci atau belum,” kata Memes mengenang peristiwa yang dialaminya.
Sesampainya di ujung lorong ruang ICU, Memes bermaksud untuk santai sejenak.

Suasananya begitu hening, angin malam berhembus sepoi-sepoi namun kondisi cuaca tergolong panas. Tiba-tiba dari ruang ICU keluar sesosok bayangan putih. “Aku penasaran, kok ada bayangan putih lewat,” ungkapnya.

Jarak antara bayangan itu dengan dirinya, aku Memes, hanya sekira 15 meter. Dia lantas terdiam, diperhatikannya betul-betul sosok seorang wanita dengan baju serba putih yang berhenti di lantai lorong rumah sakit. Wanita berambut panjang sampai ke punggung itu rupanya tidak jalan seperti orang normal, melainkan ngesot di lantai. “Aku ndak yakin itu suster kah atau bukan. Pokoknya pakai baju serba putih,” tutur Memes sembari mengusap lehernya.
Mimik wajah Memes yang semula serius, kini berubah pucat pasi. Kedua tangannya tampak bergetar. “Bulu kudukku berdiri mas, kalau ingat pengalaman itu,” ujar dia.

Dia memastikan jika sosok wanita di lantai itu merupakan hantu kesot. Pengakuan Memes maupun sejumlah pengunjung Rumah Sakit, hantu kesot itu sering kali terlihat di sudut-sudut rumah sakit. Lokasi yang paling sering di tangga lama yang digunakan untuk mengangkut jenazah.

“Kadang juga terlihat hantu kesot naik dari arah kamar mayat, lewat tangga itu (tangga lama, Red), ruang ICU dan tangga menuju kamar mayat jaraknya memang cukup dekat,” ucapnya.

Memes mengungkapkan, terkadang jika ada orang meninggal di Rumah Sakit, terdengar suara keras seekor burung.

“Jika suara burung di atas ruang ICU berarti ada yang akan meninggal di ruang itu, kalau di ruang rawat inap atau di UGD begitu juga sebentar lagi ada yang meninggal,” kata Memes dengan nada penuh keyakinan.

Untuk menghindari gangguan makhluk halus, Memes menyarankan, saat hendak masuk rumah sakit mengucapkan kata salam. “Bukan hanya di rumah sakit dimanapun perlu mengucapkan kata salam, juga dilarang membuang sampah di sembarang tempat dan saat malam jika ingin melewati lorong sebaiknya berdua,” sarannya.

Setelah diteror hantu kesot, sekuriti rumah sakit ini mengatakan, tiap kali patroli dirinya ditemani seorang temannya.

Walaupun berdua, tetap saja bayangan putih wanita dalam posisi ngesot tampak. “Asalkan tidak ganggu ndak apa-apa, saya kan cuma menjalankan tugas menjaga keamanan di rumah sakit,” pungkas pria bertubuh tegap ini.(nus)

Kisah Nyata Hantu Ambulance

Kisah Nyata Hantu Ambulance - Hantu Ambulance..Info:"Mobil ini emang dari dulu dah terkenal di Bandung, konon ceritanya apabila setiap kali mobil ini dipindahin pasti dengan sendirinya dia akan kembali ketempat asalnya dan kadang2 malah suka jalan sendiri,gak sedikit orang bandung yang pernah bilang m ane kalo mereka seriing liat ni mobil jalan sendiri malem2 ..nah makanya sampe sekarangpun tu mobil gak ada yang berani mindahin..meskipun tempatnya skarang udah jadi sebuah distro..ni ane ada beberapa hasil jepretan kamera hp ane jadi gak mungkin repsol,kalo siang tempat itu emang gak seseram legendanya (bisa dilihat pada pic.nya)..tapi kalo malem tetep aja gan bikin takut"

Langsung aja penampilannya :

Ambulance:




Dan berikut adalah sedikit sejarah dari hantu ambulance ini :

Tepatnya di jalan Bahureksa di Bandung, ada salah satu rumah disitu terknal angker.Peninggalan zaman kolonial. Konon pernah tinggal sekeluarga Belanda disana.

Sampai akhirnya sekeluarga Belanda itu mengalami kecelakaan,sampai mereka semua menemui ajal.Konon mereka dibawa oleh ambulance dari tempat kecelakaan.

Rumah mereka kosong untuk sementara. Tapi, besoknya ambulance itu balik lagi ke rumah mereka tanpa ada supirnya. Pihak rumah yaitu penjaga rumah bingung bukan kepalang. Akhirnya dia memutuskan mengembalikan ambulance itu ke rumah sakit. Tetapi, malam berikutnya ambulance itu balik lagi,dan tanpa supir. Kejadian itu terus berulang-ulang sampai akhirnya diputuskan ambulance itu ngga pernah diablikkin lagi. Sampai sekarang masih ada di halaman depan rumah itu.

Semenjak ambulance tersebut disimpan di Jl. Bahureksa, mesin mobil sering tiba2 nyala sendiri, karena mengganggu para tetangga, kemudian diputuskan mesin mobil tsb diangkat. Namun walau tidak ada mesinnya lagi, para tetangga masih sering mendengar suara mesin mobil ambulance ini.

 


Kisah Nyata Bercinta Dengan Hantu || Cerita Dewasa Misteri

Kisah Nyata Bercinta Dengan Hantu || Cerita Dewasa Misteri

Cerita ini dikisahkan oleh seorang kenalan saya, seorang pria berusia hampir 60 tahun sebut saja namanya Pak Puspo. Pak Puspo ini sejak muda bekerja pada sebuah penginapan kecil yang lumayan ramai juga di Jl. Prawirotaman, Yogyakarta. Saya ketemu bapak ini pada tahun 2002, waktu itu saya bekerja di sebuah rumahsakit sebagai marketing. Tugas saya menjalin kerjasama dengan hotel-hotel dan penginapan yang ada di Jogja.

Pak Puspo mengisahkan sebuah cerita yang sangat menggairahkan namun sekaligus menegangkan. Kejadianya pada akhir tahun 70an atau awal 80an, saya agak lupa dan terjadi beruntun selama beberapa hari. Waktu itu beliau selain bertugas sebagai recepsionis atau penerima tamu pada siang hari juga sekaligus penjaga penginapan tersebut. Setiap malam beliau tidur di sebuah kamar di penginapan tersebut yang terletak agak di belakang. Penginapan tersebut dibangun entah tahun berapa, tapi sudah cukup tua.

Pada suatu malam kira-kira jam setengah satu, ketika badan sudah mulai letih, Pak Puspo beranjak ke kamar tidur untuk istirahat. Beliau merebahkan badan yang penat ke atas kasur yang cukup empuk dan nyaman, sebentar saja Pak Puspo udah sangat mengantuk. Karena capeknya Pak Puspo tidak sempat menutup pintu yang setengah terbuka. Antara sadar dan tidak Pak Puspo melihat sekelibat bayangan perempuan melalui celah pintu. Beliau ingat tamu perempuan yang menginap di sana berbadan agak gemuk, tapi yang dilihatnya perempuan yang tinggi semampai dan berambut sampai di atas pinggang. “Agak kaget memang, tapi saya tidak terlalu menggubris, saya lanjutkan tidur saya,” Pak Puspo bercerita dengan semangat.

Malam berikutnya Pak Puspo tidur sekitar jam duabelas malam, karena temannya yang menggantikan jaga di resepsionis tidak terlalu repot. Lagi-lagi pintu kamar dibiarkan setengah terbuka, setelah beberapa waktu merebahkan diri kembali ada bayangan perempuan seperti kemarin malam. Pak Puspo bertanya-tanya dalam hati siapa sebenarnya bayangan itu, namun Pak Puspo kembali tidak terlalu memusingkan diri. Beliau tertidur lelap sampai akhirnya terbangun karena merasa ada yang menyentuh kakinya. Dengan sambil tiduran beliau membuka mata, alangkah kagetnya beliau melihat sesosok wanita yang sangat cantik dengan rambut tergerai duduk di sebelah kakinya.

“Wajahnya cantik sekali mas, tapi memang agak pucat, baunya wangi sekali tapi wanginya halus gak menyengat,” beliau bercerita. “Wanita itu hanya tersenyum manis, kemudian pergi, anehnya saya nggak merasa takut sama sekali,” beliau menambahkan. Setelah itu akhirnya Pak Puspo tertidur lagi sampai pagi hari.

Malam ketiga Pak Puspo merasa penasaran dengan kejadian dua malam berturut-turut itu. beliau sengaja tidur agak awal, sekitar jam sebelas malam. Beliau menunggu sosok wanita itu datang lagi. Satu jam menunggu membuat Pak Puspo agak ngantuk, akhirnya dia tertidur juga. Pada sekitar jam satu malam beliau dibangunkan oleh sentuhan lembut pada kaki. Pak Puspo bangun dan melihat sosok perempuan yang kemarin menghampirinya. “Wanita itu tersenyum, kemudian dengan lembutnya memijit kaki saya,” kata pak Puspo. Lebih lanjut beliau bercerita, “Agak lama dipijit dan pijitannya enak sekali, saya belum pernah dipijit seenak ini. Saya diam aja karena memang bener-bener enak.” Setelah lama memijit, wanita itu tidur disamping Pak Puspo dan mulai membuat rangsangan layaknya suami istri sedang bercinta. Singkat cerita Pak Puspo dan sosok wanita itu melakukan hubungan badan. “Mas rasanya lain, nggak seperti dengan istri saya, ini sangat lembut, hangat pokoknya saya gak pernah mengalami kenikmatan ini sebelumnya,” beliau menjelaskan dengan semangat.

Kejadian ini berlangsung selama beberapa hari mungkin sampai lima kali, Pak Puspo sendiri juga lupa berapa kali beliau tidur bersama sosok wanita tersebut.

Suatu malam setelah kejadian itu, Pak Puspo menantikan saat-saat indah tersebut berulang kembali, namun apa yang terjadi?

Waktu itu sekitar jam setengah dua malam, beliau terbangun dan mencium bau yang sangat anyir, sangat tidak enak dan membuat mual. Beliau bangun, dan bertanya-tanya bau apakah itu, namun belum sempat terjawab, datang sosok besar hitam berbulu dengan mata merah menyala, kuku tangannya panjang-panjang, sangat menakutkan, “dia menunjuk ke arah saya,” kata beliau. Pak Puspo menyebut sosok itu sebagai Gandaruwo. Tanpa basa-basi Gandaruwo itu mencekik leher Pak Puspo, sampai gak bisa bernafas. Beliau bergumul hebat dengan mahkluk tersebut. Dengan spontan Pak Puspo berdoa memohon bantuan dari yang kuasa. Akhirnya Gandaruwo tersebut melepaskan tangannya dari leher Pak Puspo, mundur satu langkah, wajahnya masih menunjukan marah, lima detik kemudian Gandaruwo tersebut pergi dan hilang pula bau anyir itu.

Pak Puspo terduduk lemas di lantai, dan sebisa mungkin berdoa mengucapkan terima kasih pada Tuhan karena telah mengusir mahkluk itu. “Kalau tidak ada pertolongan Tuhan mungkin saya sudah nggak bisa bertemu mas dan menceritakan kejadian itu,” kata Pak Puspo menutup cerita.

Percaya atau tidak, cerita ini benar-benar dialami oleh sesorang dan diceriterakan sendiri kepada penulis.


8 komentar:

Unknown mengatakan...

KEREN BANGET

Unknown mengatakan...

Seru sekali cerita2 horornya

pengobatan non medis babe tono mengatakan...

untuk membersihkan rumah Dari makhluk halus. Segera konsultasi 1 x berobat beres. Tidak pakai ritual aneh.pengobatan Islami
jika ada saudara, teman atau kluarga yang terkena penyakit tidak sembuh/ non medis,kesurupan, rumah berhantu .jgn ragu konsultasikan Dan diterawang masalahnya.Insha Allah 1 x berobat sembuh.beri bukti bukan omongan.pengobatan islami. Pasien kami hingga luar negri.bisa jarak jauh atau beremu.segera Konsultasi via sms : 081932929089, 081314798949.email : ustadtono@gmail.com . Website : www.ahlinonmedis-ustadtono.com twitter :@ustadtono. Wsslmkm wr.wb.

Anonim mengatakan...

' SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE OBAT HERBAL "
' CLINIK CHUAN "
Call 082243627277 BBM 2608A38B
Call 082243632123 BBm 23B52414

OBAT ABORSI TUNTAS
OBAT PELANCAR HAID
OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN
OBAT TELAT BULAN
OBAT ABORSI CYTOTEC
OBAT ABORSI AMPUH
JUAL SEGALA PRODUK OBAT KUAT
OBAT PEMBESAR PENIS















































Nino Eggehl mengatakan...

daya khayal manusia memang mengerikan

GreyHead mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Friska amelian mengatakan...

http://beritataipanqqinfo.blogspot.co.id/2017/11/gunung-agung-meletus-lagi-bandara-bali.html
http://beritataipanqqinfo.blogspot.co.id/2017/11/mu-menang-jose-mourinho-justru-tak.html


TAIPANQQ .INFO | TAIPANQQ .ORG
-KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
• BandarQ
• AduQ
• Capsa
• Domino99
• Poker
• Bandarpoker.
• Sakong
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• Whatsapp: +62 813 8217 0873
• BBM : D60E4A61
• BBM : 2B3D83BE

Klinik Sukses mengatakan...

Obat Aborsi
Obat Aborsi Batam
Obat Aborsi Di Magelang
Obat Aborsi Sleman

Obat Penggugur Kandungan
Jual Obat Aborsi Singapore
Jual Obat Aborsi Taiwan
Jual Obat Aborsi Malaysia

Obat Aborsi Semarang

Posting Komentar